PORAK DI SMKN 1 CIAMIS 


          



Seperti biasa setelah UTS/UAS Osis SMKN 1 CIAMIS selalu menyelenggarakan Porak/Pensi. Kali ini Osis SMKN 1 CIAMIS menyelenggarakan Porak(Perlombaan Olahraga Antar Kelas) cabang olahraga yang di lombakan diantaranya yaitu: 
          1. Basket Ball 
          2. Volly Ball 

1.Volly Ball 

Dalam Porak Volly Ball saya Ririn Wahyuni berperan menjadi pemain di kelas X Administrasi Perkantoran 1. Volly Putri Dimenangkan Oleh Kelas X administrasi Perkantoran 1.Para pemain dari kelas X administrasi Perkantoran 1 yaitu : 
1. Peradina Riozanusa 
2. Heny Hermawati 
3. Sri Yuli Wulansari 
4. Ririn Wahyuni 
5. Intan Natalia 
6. Desy Ramadayanti 

Mereka berhasil mengalahkan kelas : X Pemasaaran 1,X Akuntansi 1,XI Administrasi Perkantoran 2, Di Final mereka berhasil mengalahkan X Administrasi Perkantoran 2.  
Kemudian Volly Ball Putra dimenangkan oleh Jurusan RPL . mereka berhasil mengalahkan jurusan Administrasi Perkantoran di babak Final. 

2.Basket Ball 

Dalam Porak Basket saya juga berperan sebagai pemain bersama kawan-kawan lainnya diantaranya yaitu : Sri Yuli wulansari,Asri Yustika,Nova Siti Fitria,Firda Nisya Amalia,Intan Natalia.Sayangnya dlm porak basket ini kami harus kalah melawan kelas X pemasaran 1. Walaupun kecewa tetapi kami harus menerima kekalahan ini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata dan Foto Personil Setia Band Terbaru

Contoh surat pemesanan barang